Berita teknologi terkini

Follow TeknoUntukKita on Twitter

Inovasi dunia otomotif

Jangan biarkan anda terlewatkan tentang seputar otomotif terkini. Karena inovasi yang terjadi akan selalu menarik untuk disimak

Saatnya kita melihat keunggulan ponsel sekarang ini

Ponsel di jaman sekarang sudah tak asing lagi, terlebih perkembangan yang terjadi sangat cepat. Simak dan Get It!

Yang terbaik untuk anda

Bicara tentang gadget takkan ada habisnya, terus dan terus menarik untuk diketahui lebih lanjut. Jangan terlewatkan

Jangan katakan Game Over

Jadilah gamer sejati, dan ikuti perkembangan game yang terjadi di dunia ini. Dan jangan katakan Game Over sebelum anda mencobanya

Otherside

Mungkin apa yang kami berikan kurang menarik? lihatlah disini anda akan mendapatkannya

Latest Posts

Kamera Digital Olympus Stylus Tough 6020 Tahan Air. Olympus mengumumkan kamera digital terbaru Olympus Stylus Tough 6020 2010. Camcorder baru yang dikemas dengan sensor CCD 14 megapixel lensa zoom optik 5X (setara dengan 28mm – 140mm dengan f3.9-5.9), MPEG4 kemampuan video, layar LCD 2,7 inci dengan 230.000 piksel dan sensor gambar stabilisasi-shift.


Olympus Stylus Tough 6020 kamera digital tahan air hingga 16 meter, shockproof dari 5 kaki, freezeproof untuk 14F dan tahan debu. Olympus Stylus Tough 6020 lebih menarik dapat merekam video di 1280 x 720 (30 fps) dengan suara menggunakan codec MPEG-4. Tombol “Tekan Control” yang memungkinkan Anda untuk mengoperasikan fungsi kamera tertentu dengan menekan bagian atas dan samping kamera.

Kamera digital Olympus Stylus Tough 6020 memiliki memori onboard 1GB (632MB bermanfaat), yang diupgrade melalui slot / SDHC SD card. Termasuk sebuah output HDMI, port USB, dan baterai lithium-ion LI-50B (240 shots per charge).

Camcorder Olympus Stylus Tough 6020 juga dapat beroperasi dalam cuaca 14 derajat. Kamera digital tahan air Olympus Stylus Tough 6020 tersedia dalam empat warna: hitam, biru, hijau, dan pink. Bisa didapat dengan kisaran harga retails for $ 299.

Leave a Reply

Terimakasih atas kunjungan anda, jangan lupa tinggalkan komentar